Minggu, 10 Maret 2013

PANDUAN CUBE OF FATE 1-50 Perfect World

By botdanwqperfectworldind

onesia@blogspot.com  on march 3th, 2013
[1] Permulaan -selalu gunakan job assasin jika kamu ingin mudah melewati setiap room,ushakan skil stealth di upgrade agar assasin yang lain tidak bisa mendeteksi keberadaanmu sewaktu anda sedang menghilang!!!-Ruangan awal dari Cube of Fate, tukarkan Mission Symbol kamu pada Teleport Master Ruangan 1 untuk mendapatkan Puzzle Cube.
-Selanjutnya, dengan Dice Ticket dan Puzzle Cube di Inventory, pilih Quest “Start The Challenge” untuk mendapatkan Dice pertamamu.
[2] Nectar -Buka 5 Peti untuk mendapatkan Cube Nectar, lalu selanjutnya kamu akan mendapatkan Dice.
[3] Ruang Pembantaian -Kalahkan 5 Monster untuk mendapatkan Dice.
[4] Batu Nisan -Kalahkan 10 Monster untuk mendapatkan Dice.
[5] Kunang – Kunang -Hitung jumlah Kunang – Kunang Merah, Biru, atau Putih. Pilih jawaban yang benar untuk mendapatkan Dice.-tips:
berdirilah di belakang npc atau di pojok dungeon.kemudian tekan ctrl+H akan mendisable semua tampilan clientmu.
sehingga kamu lebih leluasa untuk menghitung kunang2.
[6] Pembebasan Sandera -Kalahkan Boss di ruangan ini, lalu NPC Teleport Master akan muncul, segera bicara dengannya untuk mendapatkan Dice.
-Boss Monster akan muncul kembali 20 detik kemudian dan NPC Teleport Master akan hilang, jadi jangan sampai terlambat !!
[7] Pendengaran


-Bicaralah dengan NPC Kupu-Kupu di dekat dinding, Lalu kamu harus menuju ke dinding diseberang dan bicara dengan NPC Teleport Master.
-Besarkan Volume Speaker, karena Monster yang mengeluarkan suara akan membunuh karakter kamu dengan 1x ledakan. Lewati Monster yang tidak mengelurkan suara untuk dapat sampai di seberang dengan selamat.-Tips:

1.gunakan job Assass
in,karna dengan skill stealth kamu leluasa untuk berlari di dpan moster.
2.jika kamu tidak mempunyai job assasin job yang lain pun dengan berjalan pelan melewati barisan moster yang paling kiri.seperti gambar di atas.










[8] Keberuntungan



-Bayar 100.000 Gold kepada NPC, lalu buka 10 Peti dan dapatkan Piagam Kertas (bernilai 1 Gold) atau Piagam Emas (bernilai 1.000.000 Gold).
[9] Nafas 100 Detik -Tetaplah bertahan hidup selama 100 detik di ruangan penuh dengan Monster ini.Tips:
skill stealth assasin memudahkan kamu dalam room ini,gak perlu lagi klik obat kebal,abso ataupun pot.
[10] Bomb Waktu !! -Begitu kamu memasuki ruangan ini, sebuah Bom waktu akan langsung dipasangkan di karakter kamu dan akan meledak 10 menit kemudian.
-Cepatlah menuju ruangan #17 (atau diatasnya) dan minta NPC di ruangan tersebut untuk menjinakkan Bomnya.
-Jika kamu gagal sebelum Bom waktunya meledak dan di-Teleport kembali ke ruangan #1, mintalah NPC di ruangan #1 untuk menjinakkan Bomnya.
[11] Belenggu Waktu -Bicara dengan NPC dan tunggu 3 menit di ruangan ini, dan kamu akan mendapatkan Dice secara otomatis.
-Cube of Fate adalah zona PK, jadi berhati – hatilah selagi menunggu.
-Tips:1.pakai job assasin,kalo ngilang siapa yang maupk?           2.kalau pw anda sudah update,job sker dan mistic bisa melihat u,stelah ambil quest pergilah dimna kamu muncul dlm dungeon trsbt.(jrang sekali orang yang melihat ke belakang)
[12] Papan Ramalan -Pemain akan menerima Papan Ramalan, yang berfungsi mengembalikan pemain ke ruangan sebelumnya, atau maju 1 ~ 6 ruangan berikutnya.
[13] Enam Anggota -Bentuk grup beranggotakan 6 orang dan bicara dengan NPC untuk mendapatkan Dice, atau bayar 3 Dice Ticket jika kamu tidak bisa menemukan / membentuk grup.
[14] Kurban -Tujuan disini adalah menunggu drop Dice dari pemain lain yang mati.
-Kamu bisa mem-PK pemain lain dan mendapatkan Dice, atau bunuh diri dan mengulang kembali dari ruangan #1.
[15] Mysterious Messenger -Buru Monster sebanyak mungkin dalam waktu 60 detik, dan lapor ke NPC sebelum waktunya habis untuk mendapatkan Mysterious Chip.
-Mysterious Chip di ruangan ini hanya bisa didapatkan 1x sehari.
[16] Pertarungan -Pemain harus mengalahkan Monster di ruangan ini, atau membayar sejumlah Dice Ticket untuk mendapatkan Dice.
[17] Kertas atau Emas -Bayar 100.000 Gold kepada NPC, lalu buka 10 Peti dan dapatkan Piagam Kertas (bernilai 1 Gold) atau Piagam Emas (bernilai 1.000.000 Gold).
[18] Masih Belum Cukup -Ketika kamu masuk ke ruangan ini kamu akan mendapatkan 9 Robber Card, untuk mendapatkan Dice, kamu harus memiliki 10 Robber Card.
-Kamu bisa menunggu pemain lain untuk masuk ke ruangan ini dan meminta Robber Card darinya, atau menggunakan Town Portal Spell untuk mengulang kembali dari ruangan #1.
[19] Ancaman -Bicara dengan NPC, dapatkan 5 Dice Ticket gratis dan sebuah Dice.
[20] Papan Ramalan Kedua -Sama seperti ruangan #12, pemain akan menerima Papan Ramalan, yang berfungsi mengembalikan pemain ke 1 ~ 3 ruangan sebelumnya, atau maju 1 ~ 6 ruangan berikutnya.
[21] Fast Hunt -Buru 2 Monster dalam waktu 2 menit.
[22] Mysterious Messenger Kedua -Buru Monster sebanyak mungkin dalam waktu 60 detik, dan lapor ke NPC sebelum waktunya habis untuk mendapatkan Mysterious Chip.
-Mysterious Chip di ruangan ini hanya bisa didapatkan 1x sehari.
[23] Insting -Buru 1 Monster di dalam ruangan ini.
[24] Malaikat atau Iblis - Buka 5 Peti untuk mendapatkan Dice.
-Lalu kamu bisa men-set jumlah Peti yang harus dibuka pemain berikutnya untuk bisa mendapatkan Dice menjadi 5, 20, atau 100 Peti.
[25] Latihan Militer -Pergi menuju seberang ruangan untuk mendapatkan Dice sambil menghindari ranjau Tangan.
[26] Kotak Pandora -Buka 5 Peti yang dijaga oleh Monster yang dapat membunuh karaktermu dalam 1x pukulan.
[27] Tajamkan Pendengaran !! -Bicaralah dengan NPC Kupu-Kupu di dekat dinding, Lalu kamu harus menuju ke dinding diseberang dan bicara dengan NPC Teleport Master.
-Besarkan Volume Speaker, karena Monster yang mengeluarkan suara akan membunuh karakter kamu dengan 1x ledakan. Lewati Monster yang tidak mengelurkan suara untuk dapat sampai di seberang dengan selamat.Tips:

seperti room 7,gunakan job assasin.tapi jika tidak bisa u juga bisa menggunakan job lain.
Ket:

1,2,dan 3 random.pilihlah dengan hati2.matikan suara music pw.no4=tidak berbunyi.

jadi setelah kamu menentukan pilihan melawati 1/2/3 .u harus berada di titik tengan(titik aman)antara moster.
kemudian berlari munggunakan skill pixi di kombinasikan dengan abso melewati no 4.
[28] Ruangan Kunang – Kunang -Hitung jumlah Kunang – Kunang Merah, Biru, atau Putih. Pilih jawaban yang benar untuk mendapatkan Dice.
[29] Ruang Pembantaian Kedua -Buru 5 Monster untuk mendapatkan Dice.
[30] Nyawa 100 Detik -Tetaplah bertahan hidup selama 100 detik di ruangan penuh dengan Monster ini.
[31] Mysterious Messenger Ketiga -Buru Monster sebanyak mungkin dalam waktu 60 detik, dan lapor ke NPC sebelum waktunya habis untuk mendapatkan Mysterious Chip.
-Mysterious Chip di ruangan ini hanya bisa didapatkan 1x sehari.
[32] Belenggu Waktu Kedua -Bicara dengan NPC dan tunggu 5 menit di ruangan ini, dan kamu akan mendapatkan Dice secara otomatis.
-Cube of Fate adalah zona PK, jadi berhati – hatilah selagi menunggu.
[33] Speed Hunt -Buru 2 Monster dalam 2 menit.
[34] Egoisme -Tujuan disini adalah menunggu drop Dice dari pemain lain yang mati.
-Kamu bisa mem-PK pemain lain dan mendapatkan Dice, atau bunuh diri dan mengulang kembali dari ruangan #1.
-Setelahnya, pergi ke seberang ruangan sambil menghindari halangan dan Monster, dan pastikan kamu berbicara dengan NPC Teleport Master 2x.
[35] Papan Ramalan Ketiga -Pemain akan menerima Papan Ramalan, yang berfungsi mengembalikan pemain ke 3 ruangan sebelumnya, atau maju 1 ~ 6 ruangan berikutnya.
[36] Peti Harta -buka 10 Peti untuk mendapatkan Dice
[37] Kotak Kejutan -Bayar 200.000 Gold, untuk mendapatkan Kotak yang berisikan hadiah random didalamnya.
-Hadiah bisa berupa 1 ~ 3 Immortal Stone, 5 ~ 10 Dice Ticket,
atau 2 Do-All Card (dapat dirubah menjadi Robber atau Bully Card).
[38] Latihan Militer Kedua -Pergi menuju seberang ruangan untuk mendapatkan Dice sambil menghindari ranjau Tangan dan serangga yang bisa membunuh karaktermu dalam 1x pukulan.
[39] Surga atau Neraka - Buka 20 Peti untuk mendapatkan Dice.
-Lalu kamu bisa men-set jumlah Peti yang harus dibuka pemain berikutnya untuk bisa mendapatkan Dice menjadi 5, 20, atau 100 Peti.
[40] Kertas atau Berlian -Bayar 100.000 Gold kepada NPC, lalu buka 10 Peti dan dapatkan Piagam Kertas (bernilai 1 Gold) atau Piagam Berlian (bernilai 5.000.000 Gold).
[41] Tiga Anggota -Bentuk grup beranggotakan 3 orang dan bicara dengan NPC untuk mendapatkan Dice, atau bayar 10 Dice Ticket jika kamu tidak bisa menemukan / membentuk grup.
[42] Mysterious Messenger Keempat -Buru Monster sebanyak mungkin dalam waktu 60 detik, dan lapor ke NPC sebelum waktunya habis untuk mendapatkan Mysterious Chip.
-Mysterious Chip di ruangan ini hanya bisa didapatkan 1x sehari.
[43] Pertarungan Kedua -Buru Monster di ruangan ini, atau bayar sejumlah Dice Ticket untuk mendapatkan Dice.
[44] Bomb Waktu Kedua !! -Begitu kamu memasuki ruangan ini, sebuah Bom waktu akan langsung dipasangkan di karakter kamu dan akan meledak 10 menit kemudian.
-Cepatlah menjuju ruangan #50 dan minta NPC di ruangan tersebut untuk menjinakkan Bomnya.
-Jika kamu gagal sebelum Bom waktunya meledak dan di-Teleport kembali ke ruangan #1, mintalah NPC di ruangan #1 untuk menjinakkan Bomnya.
[45] Pembebasan Sandera Kedua -Kalahkan Boss di ruangan ini, lalu NPC Teleport Master akan muncul, segera bicara dengannya untuk mendapatkan Dice.
-Boss Monster akan muncul kembali 20 detik kemudian dan NPC Teleport Master akan hilang, jadi jangan sampai terlambat !!
[46] Masih Belum Cukup !! -Ketika kamu masuk ke ruangan ini kamu akan mendapatkan 9 Bully Card, untuk mendapatkan Dice, kamu harus memiliki 10 Bully Card.
-Kamu bisa menunggu pemain lain untuk masuk ke ruangan ini dan meminta Bully Card darinya, atau menggunakan Town Portal Spell untuk mengulang kembali dari ruangan #1.
[47] Nasib 100 Detik -Tetaplah bertahan hidup selama 100 detik di ruangan penuh dengan Monster ini.
[48] Peti Harta Kedua -Buka 15 Peti untuk mendapatkan Dice
[49] Brutal -Kalahkan Monster sebanyak mungkin dalam waktu 2 menit,
setiap Monster bernilai 5000 EXP dan 1000 SP !!
[50] Akhir dari Takdir  -Ruangan terakhir, terimalah hadiah EXP dan SP, lalu buka Cube Crate yang berisikan 1 ~ 3 Immortal Stone (terdapat 5% kemungkinan kamu akan mendapatkan Badge of Dexterity ketika membuka Peti).